Wednesday, July 1, 2009

Lulus SD Melanjutkan SMP

Horee...
Alhamdulillah aku lulus. Pengumuman kelulusan tanggal 20 Juni kemarin aku dinyatakan lulus. Lulus dari sekolahku di SDN Putukrejo I. Kelulusanku juga dibarengi nilai ujian nasional yang menurutku bagus. Total nilai NUN yang aku dapatkan adalah 27,20 untuk tiga pelajaran yang diujikan. Masing-masing nilai Bahasa Indonesia adalah 9,20 Matematika 9,00 dan Ilmu Pengetahuan Alam 9,00.
Dengan berbekal hasil tersebut, aku akan mendaftar ke sekolah yang sejak awal aku ingin belajar disana, SMP Negeri 2 Nganjuk. Aku berharap nilaiku membuat aku bisa diterima menjadi siswa disana. Besok aku bersama teman-temanku akan ke Nganjuk untuk mendaftar.
Selamat tinggal SDN Putukrejo I, Loceret.
Buat teman-teman yang membaca blogku, doakan aku agar bisa sekolah di Nganjuk.

No comments:

Post a Comment