Saturday, January 10, 2009

Inilah Aku, Faris

Nama lengkapku Muhammad Faris Eka Setyawan. Lahir di Nganjuk, 23 Agustus 1997. Aku sekarang bersekolah di SDN Putukrejo, Loceret.
Hobbyku bermain layang-layang, jalan-jalan keliling Nganjuk, dan tentu saja internetan, untuk bloging. Selain belajar setiap hari, karena mau ujian nasional.
Selain itu aku juga suka sepakbola, sebagai pemain maupun penonton. Di sekolahku aku adalah striker. Tim favoritku adalah tim nas Spanyol, tim nas Argentina, Liverpool, Inter Milan, dan Persik Kediri. Makanya aku juga sering nonton tv kalau tim-tim itu bertanding. Terutama untuk Persik aku sering nonton langsung ke Stadion Brawijaya, Kediri kalau Persik main di hari Sabtu atau Minggu.
Aku ingin punya banyak teman yang punya kesukaan sama denganku, jadi buat teman-teman yang ingin berkenalan denganku, tak perlu sungkan-sungkan. Buat teman-teman yang ingin melihat wapsiteku bisa melalui http://anaknganjuk.peperonity.com/

No comments:

Post a Comment